Baru

Baiklah, dua minggu di tahun 2019; saya mesti membuat daftar hal hal yang saya syukuri di awal tahun ini:

  1. Pekerjaan yang baru 🙂 pekerjaan yang sangat saya sukai pula. Quotes yang mengatakan: “do what you love, and you’ll never have to work a day in your life” is really really true.
  2. Rambut baru, setelah satu dekade berambut cepak sejenis G.I Jane (jika Demi Moore terlihat sangat keren dengan rambut cepak, maka saya pun terlihat mirip Demi…. kian jauh dari mamanya Rumer willis ituh, serius. saya orangnya ga suka ngomong yang ngga sesuai fakta deh) , rambut saya panjang sekarang, 10 centi di bawah bahu.. nah panjang kan. sangat merepotkan memang, harus rajin sisiran, rajin beli karet rambut yang juga rajin menghilang ga tau kemana.. begitulah. dengan rambut panjang saya merasa lebih mempesona. hahay.
  3. Impian-impian baru, iya dong, seiring bertambahnya umur, tentu impian kita di umur 20 tahun menjadi sangat kadaluarsa dan tidak sehat jika di konsumsi. Di umur yang sekarang ..impian saya tidak lagi ingin punya penampilan seperti kendal jenner gitu, bukan apa apa.. emang ga akan bisaaaa mau ngimpi sampe kapan juga. tetapi yang saya pingin adalah penampilan yang sehat, rapi dan elegant. Role modelnya seperti… mm… Nadya Hutagalung gitu.
  4. Kesibukan-kesibukan baru. Saya sekarang sibuk dengan kerjaan di kantor, sibuk merencanakan outline artikel ilmiah..ziiiii… sibuk juga memperhalus bahasa perancis saya biar nanti bisa lulus ujian B1 DELF.
  5. Teman-teman baru. Really grateful untuk semua teman teman baru ini, hidup jadi jauh lebih berwarna. Bagaimana dengan musuh baru? ah.. kawan, jika ada orang orang yang dengan alasan apapun sangat membenci dirimu, maka berbahagialah, karena haters akan mengukuhkan kedudukan kamu sebagai artis (minimal di kalangan sendiri ). Ingat ini baik baik : Haters menghabiskan banyak sekali waktu dan energi untuk memikirkan kamu, sementara kamu tidak pernah memikirkan mereka.
  6. Sepatu boots baru. hihi.. saya beli sepatu boot pas harbolnas 12.12 kemaren, dari 500k menjadi 200k sajah. seneeeeeng banget rasanya.

Cheers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s